Live Stream Bandung 132 TV


Besok! Kota Cirebon Akan Vaksinasi Massal, Salurkan 13.700 Dosis

Agus Mulyadi Sekretaris Daerah Kota Cirebon, saat memaparkan kondisi penyebaran Covid-19 di depan awak media. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews )

JABARNEWS I CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon, Jumat pagi akan menggelar vaksinasi massal di Markas Yon Arhanudse 14/ PWY  Cirebon. Sebanyak 13.700 dosis akan diberikan pada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang mulai mengalami peningkatan.

"Dalam prosesnya, vaksinasi massal ini, kira akan lakukan dua tahap, sekitar 8000 vaksin untuk masyarakat kota Cirebon yang belum terdaftar, "kata Agus Mulyadi Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Kamis (24/06/2021)

Baca Juga:

Yana Mulyana Minta Pengusaha Retail Fasilitasi Karyawannya Vaksinasi Covid-19

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb



Ia menyebutkan vaksinasi tersebut merupakan sinergi TNI/ Polri dan Forkopimda. Jumlah vaksin yang disiapkan untuk disuntikkan kepada masyarakat sebanyak 13.700.

"Tahap pertama 8000 untuk warga yang sudah terdaftar Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dan kedua melalui mobilisasi massa yang dikoordinir oleh kecamatan dan polsek," katanya.

Untuk tahap kedua, lanjut Agus target 5700 warga Kota Cirebon atau yang bekerja di Kota Cirebon. Pendaftaran vaksinasi melalui dua jalur, yakni mobilisasi massa dan online.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Cirwbon Vaksinasi Massal Vaksinasi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi