Duduk di Atas Rel, Seorang Pemuda Tewas Tersambar Kereta Api di Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Seorang pemuda berusia 20 tahun harus meregang nyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Bagaimana tidak, pemuda itu tersambar Kereta Api saat sedang duduk di atas rel.

Kejadian naas itu bermula saat korban bernama Tomi Rio warga Blok Sumbon I RT.01/RW.01 Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu duduk di atas rel mendadak tersambar Kereta Api 320 Tegal Expres, Kamis (24/06/2021) pukul 11.47 WIB.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Perhatikan Calon Pasanganmu

Akibat kecelakaan itu korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian dengan kondisi tubuh yang tidak utuh.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, Kereta Api 320 Tegal Expres datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Pada kilometer KM 155+6/7 tepatnya antara Stasiun Cilegeh-Stasiun Kedokan Gabus atau di Blok Sumbon I tiba-tiba menabrak korban yang saat itu sedang duduk di tengah rel sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga:  Rayakan Hari Kartini, Polwan Di Purwakarta Bagikan Sembako

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH yang mendapat laporan kecelakaan itu memeriksa dua saksi, yaitu Roni (23) pekerjaan Polsuska dan Dirwan (38) warga Blok Sumbon I RT.01/RW.01 Desa Sumbon, Kecamatan Kroya Indramayu.

Baca Juga:  Viral, Ternyata Ini Manfaat Main Lato-lato untuk Anak

“Tiga petugas Polsek Kroya yang ditugaskan ke lokasi kejadian Aiptu Darmin dan Aipda Iwan Setiawan juga Bripka Wawan Kurniawan. Selain mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga menolong korban, mengumpulkan saksi-saksi dan melaporkan ke Unit Laka,” ucapnya. (Red)