FEB-DIA-UNPAD Akan Gelar Family Funbike 2017

JABAR NEWS | BANDUNG – Dalam rangka rangkaian acara Dies Natalis yang ke-60, pihak Universitas Padjajaran (Unpad) bersamaan Dies Natalis ke-4 Doktor Ilmu Akuntansi (DIA) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), akan menggelar kegiatan "FEB-DIA-UNPAD FAMILY FUNBIKE 2017".
Dengan tema GoFun, GoFresh, dan GoWes, Event tersebut akan membawa 1000 pesepedah berkeliling mengenal warisan Kota Bandung.
"Ini merupakan event pertama kali, karena ini konsepnya adalah GoFun, GoFresh, dan GoWes. Disini tidak akan ada kebut-kebutan, kita ingin mencintai Bandung dan memperkenalkan heritage Bandung," kata Ketua Panitia FEB-DIA-UNPAD FAMILY FUNBIKE, Taufik Supriadi dalam jumpa pers yang digelar di Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, (3/11/17).
Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2017 mendatang dengan jarak tempuh yang harus diikuti peserta sejauh 15 Kilometer dengan melewati jalan protokol di Bandung, diantaranya: Jl. Dipatiukur, Jl. Dago, Jl. RE. Martadinata, Jl. Diponegoro, dan Jl. Surapati.
Kegiatan tersebut didukung oleh Ikatan Penggiat Olahraga Sepeda Jakarta (IPSJ), Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kementerian Pariwisata, RS Santosa Central Bandung, Smartfen, Wika, BI, OJK, BRI, akutahu.com, Polda Jabar, dan seluruh jajaran Unpad.
Taufik berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Bandung.
"Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi seluruh peserta, masyarakat umum, dan Unpad. Dengan doa kita semua semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa gambatan suatu apapun," pungkasnya.(Ted)
Tags :
teu baleg

berita terkait