JMN Channel


Lewat Jabar Bergerak, ACT Beri Bantuan Modal Untuk UMKM di Purwakarta

Penyerahan Modal Bantuan Usaha bagi Usaha Ekonomi Mikro yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pandemi Covid-19 tak kunjung diketahui kapan berakhir. Sementara ratusan ribu warga jadi terdampak. Warga yang sangat merasakan dampak dari wabah korona tersebut adalah masyarakat kelas bawah, begitupun para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebagai upaya menghapi ancaman resesi ekonomi, Jabar Bergerak dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Purwakarta berkolaborasi memberikan Modal Bantuan Usaha bagi Usaha Ekonomi Mikro yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian



Dengan tetap menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, acara yang digelar di Kantor Bakorwil itu dihadiri Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, 

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta, Ai Nurhasan mengatakan kegiatan Bantuan Modal Usaha bagi Usaha Ekonomi Mikro yang ada di Kabupaten Purwakarta ini merupakan program kolaborasi antara Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta dengan ACT Purwakarta.

"Ini program kolaborasi, ACT Purwakarta menyiapkan sejumlah modal dari para donatur, nah kita Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta mengkoordinasikan dengan instansi tempat baik Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta Serta SMK yang bisa kita ajak kerjasama," ucap Ai, saat ditemui usai acara tersebut, pada Jumat (25/6/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ACT Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta Bantuan UMKM Jabarnews Berita Jawa Barqt Berita Terkinj

berita terkait

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

Tiga Obat Alami Cacar Air Yang Bisa Kalian Buat Di Rumah

Ramuan Herbal Ini Dipercaya Bisa Bikin Kalian Langsing

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi