bjb

Aklamasi, Rahim Asyik Pimpin AMSI Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG - Hasil Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memutuskan Rahim Asyik, Pimred pikiran-rakyat.com sebagai Ketua AMSI Jabar.

Terpilihnya Rahim secara aklamasi dari 21 anggota AMSI Jabar yang menghadiri Konferwil yang digelar di Aula Kantor media Pikiran Rakyat, Kota Bandung, Jum'at (03/11/2017).

[caption id="attachment_10636" align="alignnone" width="300"] Tengah Baju Batik- Ketua AMSI Pusat Wenseslaus Manggut bersalaman dengan Ketua AMSI Jabar terpilih Rahim Asyik, Jum'at (03/11/2017). (Foto: Red)[/caption]

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua AMSI Jabar, Rahim mengucapkan terima kasih kepada semua media online anggota AMSI yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin AMSI Jabar untuk 3 tahun kedepan.

"Terima kasih kepada semua peserta Konferwil atas amanah yang diberikan. Saya pun berharap dukungan semua anggota untuk membesarkan nama AMSI Jabar," kata Rahim, Jum'at (03/11/2017).

Rahim menuturkan saat ini media online yang menjadi anggota AMSI Jabar sebanyak 21 media. Pada dasarnya AMSI masih membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi media yang ingin bergabung.

Rahim juga berharap sesama anggota AMSI untuk tidak perlu saling bersaing tapi harus bergandengan tangan.

"Kita harus bertekat bersama membesarkan nama AMSI di Jabar, karena semakin besar AMSI akan berdampak positif bagi semua anggota nantinya," ucap Rahim. (Red)




Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi