Aklamasi, Rahim Asyik Pimpin AMSI Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Hasil Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) memutuskan Rahim Asyik, Pimred pikiran-rakyat.com sebagai Ketua AMSI Jabar.

Terpilihnya Rahim secara aklamasi dari 21 anggota AMSI Jabar yang menghadiri Konferwil yang digelar di Aula Kantor media Pikiran Rakyat, Kota Bandung, Jum’at (03/11/2017).

Baca Juga:  Taklukkan Vietnam, Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022

Tengah Baju Batik- Ketua AMSI Pusat Wenseslaus Manggut bersalaman dengan Ketua AMSI Jabar terpilih Rahim Asyik, Jum’at (03/11/2017). (Foto: Red)

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua AMSI Jabar, Rahim mengucapkan terima kasih kepada semua media online anggota AMSI yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin AMSI Jabar untuk 3 tahun kedepan.

Baca Juga:  Kodim 0619 Purwakarta Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Anggotanya

“Terima kasih kepada semua peserta Konferwil atas amanah yang diberikan. Saya pun berharap dukungan semua anggota untuk membesarkan nama AMSI Jabar,” kata Rahim, Jum’at (03/11/2017).

Rahim menuturkan saat ini media online yang menjadi anggota AMSI Jabar sebanyak 21 media. Pada dasarnya AMSI masih membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi media yang ingin bergabung.

Baca Juga:  Jelang Asian Games, Bendung Rentang Steril Dari PKL

Rahim juga berharap sesama anggota AMSI untuk tidak perlu saling bersaing tapi harus bergandengan tangan.

“Kita harus bertekat bersama membesarkan nama AMSI di Jabar, karena semakin besar AMSI akan berdampak positif bagi semua anggota nantinya,” ucap Rahim. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat