Poktan Desa Karyamekar Purwakarta Terima Bantuan Alat Pertanian

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kelompok Tani (Poktan) Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Purwakarta menerima bantuan alat tani berupa Hand Tractor dan Crown Combine (mesin panen). Penyerahan alat operasi pertanian tersebut berlangsung di salah satu rumah warga di wilayah tersebut, Jum’at (03/11/2017).

Ketua Poktan Desa Karyamekar, Aban Sobandi mengatakan bahwa bantuan pemberian alat operasional tani ini pertama kalinya diterima dengan jumlah Hand Traktor sebanyak 7 unit.

Baca Juga:  TMMD ke 113 di Purwakarta Resmi Dibuka

“Terimakasih untuk pemerintah yang telah memberikan bantuan untuk mempermudah pekerjaan kita sebagai petani desa. Mudah mudahan untuk kedepannya petani bisa menghasilkan hasil tani yang lebih baik lagi,” katanya. 

Baca Juga:  Kader Muda NU NTB Teladani Pemikiran Gus Dur

Bantuan ini diberikan oleh Kementrian Pertanian RI yang disalurkan melalui anggota DPR RI Komisi IX drg. Putih Sari dan langsung diterima dengan baik oleh Poktan di desa tersebut. 

Antusias warga sangat tinggi karena selain menerima bantuan, mereka juga senang bisa bertemu dengan anggota DPR RI dan bertatap muka dengan masyarakat.

Baca Juga:  Seri Tiga Liga 1, Kapten Persib Ajak Rekan se-Timnya Terus Bekerja Keras

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Putih Sari karena berkat bantuan beliau bantuan ini bisa kami terima,” ucapnya. (Cw1)

Jabar News | Berita Jawa Barat