JMN Channel


Gelar Vaksinasi Massal, Kodim 0619 Purwakarta Siapkan 10 Ribu Dosis Untuk Masyarakat

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat memantau vaksinasi massal di Rumah Sakit Gunung Putri. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta menggelar Vaksinasi massal Covid-19 secara gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta pada Senin (28/6/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Rumah Sakit Gunung Putri, Kabupaten Purwakarta itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga:

KCD Wilayah IV Gelar FGD Bertemakan Kompas Arah Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

Wow, 10.000 Warga Nias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19



Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi nasional, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Kita sudah siapkan vaksin dari Kodam III Siliwangi sebanyak 10.800 dosis vaksin sinovac untuk masyarakat Purwakarta secara gratis. Yang dilaksanakan dari 28 Juni hingga 9 Agustus 2021 mendatang," ucap Letkol Arm Krisrantau Hermawan, saat ditemui di Rumah Sakit Gunung Putri, pada Senin (28/6/2021).

Untuk mencegah kerumunan, sambung dia, pihaknya meminta masyarakat untuk tidak langsung datang ke RS Gunung Putri ini, jadi tinggal datang saja ke Kantor Koramil terdekat untuk mendaftarkan diri dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksinasi Massal Kodim 0619 Purwakarta Purwakarta Vaksinasi Covid-19

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi