Duh! Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati Positif Covid-19

JABARNEWS | CIREBON – Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan pada Minggu (27/6/2021) kemarin.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi. Dia mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, Eti Herawati dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:  Harga Sembako di Serdang Bedagai Selama Ramadan Relatif Stabil

“Pagi-pagi kami memang sudah mendengar berita bahwa Ibu Wakil Wali Kota, Ibu Eti Herawati berdasarkan pemeriksaan hari Minggu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hasilnya sudah keluar,” kata Agus kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/6/2021).

“Saya sudah telepon langsung beliau. Alhamdulillah beliau dalam kondisi sehat, tidak ada gejala. Anak beliau juga positif. Jadi ada dua,” tambahnya.

Baca Juga:  KBB Siapkan Pemakaman Khusus Covid-19 di Cipatat dan Batujajar

Agus menyampaikan, pihaknya telah melakukan tracing atau penelusuran terhadap orang-orang yang sempat melakukan kontak erat dengan Wakil Wali Kota.

Selain itu, lanjut Agus, tim dari Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSUDGJ) Kota Cirebon juga telah melakukan pemantauan terhadap kondisi Wakil Wali Kota beserta keluarganya.

Baca Juga:  Tak Terlihat Keluar Rumah, Seorang Pedagang Nasi Goreng di Purwakarta Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

“Sudah di monitor. Alhamdulillah kondisi umum, baik. Kami mohon doa dari masyarakat Kota Cirebon. Mudah-mudahan ibu wakil dan keluarga tetap diberi kekuatan dan bisa melewati ujian ini dengan baik,” tutupnya. (Red)