bjb

Yayasan Asal Kuwait Beri Bantuan Operasi Katarak di Bandung

JABAR NEWS | BANDUNG – Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial menghadiri pembukaan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis di Bandung Eye Center, Jalan Buah Batu, Bandung, Jumat (03/11/2017).

Acara tersebut digagas oleh Yayasan Baitul Al-Khairiyah dan bekerja sama dengan Maryam Foundation yang merupakan yayasan asal Kuwait.

Program sosial yang diberikan berupa  bantuan operasi katarak dilakukan berdasarkan informasi bahwa angka kebutaan yang salah satunya disebabkan oleh katarak cukup tinggi. Diperkirakan ada 9. 000 orang di Kota Bandung yang memiliki masalah pengelihatan, salah satunya karena katarak.

Oded mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait pada acara bakti sosial tersebut.

"Yayasan Al-Khairiyah telah banyak bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung, bukan cuma katarak tapi juga pemberian santunan ke fakir miskin," ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya program sosial seperti ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Bandung dan Kuwait.

"Saya berharap semoga kerjasama yang sudah dijalin bisa dilaksanakan secara rutin dan kami memang sangat membutuhkan bantuan dari saudara di Kuwait yang ditakdirkan Allah memiliki rejeki yang lebih," harapnya. (Ted)



Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi