Viral Mobil Elf Seruduk Rumah di Sukabumi, Seorang Warga Tewas

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang warga Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi tewas usai rumahnya diseruduk mobil Elf, Selasa (29/6/2021).

Warga berinisial E ini meninggal dunia setelah diduga terjepit kendaraan dan mengalami kehabisan darah. Video kecelakaan tersebut juga viral di media sosial.

Baca Juga:  Merasa dapat Ruang, Ganjar Pranowo Bakal Blusukan Kembali ke Cirebon

Dalam video tersebut, tampak sebuah rumah dan motor rusak berat seusai ditabrak Elf. Dalam video yang beredar juga terlihat seorang pria digotong warga karena mengalami luka-luka.

Kejadian kecelakaan itu bermula saat sebuah mobil elf yang melaju dari arah Sagaranten menuju Terminal Jubleg menabrak rumah di wilayah Buniayu.

Baca Juga:  DPRD Terima Aspirasi Warga, Keluhkan Dampak Pembangunan Kereta Cepat

“Korban meninggal dunia atas nama E dan kami langsung ke lokasi untuk mengumpulkan data lainnya,” kata anggota Polsek Nyalindung Aipda Sudiro.

Korban disebut merupakan perempuan yang telah berusia lanjut. Saat kecelakaan terjadi, korban disebut sedang berjemur di sekitar rumahnya. 

Baca Juga:  Korban Tergerus Longsor di Sumedang Bakal Mendapat Santunan dari BPBD

Adapun dugaan sementara penyebab kecelakaan ialah karena sopir mobil elf tidak bisa menguasai kendaraan akibat rem blong saat melewati jalan menurun.

“Kendaraan elf itu datang dari arah Sagaranten menuju arah Terminal Jubleg,” kata Sudiro. (Red)