Hasil Survei Indo Barometer Nyatakan Dedi Mulyadi Geser Deddy Mizwar

JABAR NEWS | BANDUNG – Indo Barometer gelar Konferensi Pers dengan tema “Peta dan Profil Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 di Jawa Barat” yang dilaksanakan di Hotel Aston Braga, Kota Bandung, Jumat (03/11/2017).

Menurut peneliti dari Indo Barometer, Hadi Suprapto Rusli mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan pada tanggal 11-15 Oktober lalu terdapat beberapa pergeseran. Yakni Ridwan Kamil unggul dari pasangan calon Gubernur seperti Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar, dan yang lainnya.

Baca Juga:  Cegah Erosi, Gubernur Jabar Tanam Akar Wangi Di Jembatan Biru

“Peta dukungan calon gubernur versi publik dapat dilihat pada temuan pokok survei, yaitu pilihan calon gubernur untuk 8 nama adalah Ridwan Kamil 41,6 persen, Dedi Mulyadi 18,9 persen, Deddy Mizwar 14,2, Dede Yusuf 2,9.persen, Aa Gym 2,4 persen, dan yang lainnya,” katanya.

Baca Juga:  Selain 48 Paku Tim Ahli Temukan Rambut Dalam Perut Wawan

Meskipun Dedi Mulyadi batalkan menjadi calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar namun hasil dari survei menyatakan Dedi Mulyadi merangkak naik menggeser nama Deddy Mizwar.

Baca Juga:  BMKG Minta Masyarakat Waspadai Potensi Gelombang Tinggi di Selatan Jabar

“Mungkin karena dekat dengan rakyat lewat blusukan yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi, kendati batal dicalonkan menjadi tidak berngaruh,” ujarnya. (Ted)

Jabar News | Berita Jawa Barat