Kontrol Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Mande Cianjur Sosialisasikan Prokes

JABARNEWS | CIANJUR – Anggota personil Polsek Mande, Polres Cianjur melaksanakan anjangsana sekaligus mengikuti perkembangan dan penanganan Covid-19, di Desa Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Rabu (30/6/2021).

“Pelaksanaan sosialisasi prokes dan dilanjutkan dengan kontrol ke warga di wilayah desa binaan,” kata Bhabinkamtibmas Desa Mande Aipda Roni Suryadi kepada JabarNews.com.

Baca Juga:  Kecil-Kecil Naik Motor

Hasil giat, masih terangnya, dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan dan menghimbau tentang ketaatan terhadap pemerintahan.

“Antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Aipda Roni Suryadi kepada JabarNews.com.

Hal sama masih paparnya, yaitu dengan mengedepankan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:  Ema Sumarna Pastikan di Kota Bandung Belum ada Temuan Kasus Omnicron

“Nah, yang sekiranya tidak penting,” bilangnya.

Ia menambahkan, menginformasikan bahwa apabila ada guantibmas di lokasi ataupun di daerah sekitar baik itu kelompok geng motor yang berkumpul meresahkan serta orang yang mencurigakan mengganggu laporan segera kepada aparat kepolisian atau Polsek Mande.

Baca Juga:  Siapapun Capresnya, Figur Ridwan Kamil Tak Bisa Berbuat Banyak di Pilpres 2024

“Guantibmas seperti C3 dan yang lainnya. Dan, sosialisasi vaksin kepada masyarakat belum divaksin,” pungkasnya, karena meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan halal. (Mul)