Liga 1 Ditunda, Ini Kata Kapten Persib Supardi Nasir

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten tim Persib Supardi Nasir angkat bicara soal keputusan PSSI menunda kompetisi Liga 1 yang semula dijadwalkan bergulir 9 Juli 2021 harus mundur hingga akhir bulan.

Supardi mengatakan, keputusan PSSI tersebut harus diterima Persib Bandung dengan lapang dada.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Penuhi Janji Bantu Penyandang Disabilitas

Pasalnya, keputusan penundaan kompetisi bukan tanpa alasan. Sebagai pemain, dia dan rekan-rekannya pun tak bisa memaksakan ego pribadi.

“Keputusan yang diambil stakeholder tentunya sudah mempertimbangkan banyak hal, terutama tentang kemaslahatan bersama. Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga,” kata Supardi, dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga:  Reses di Kelurahan Campaka, Yoel Yosaphat Menerima Banyak Aspirasi

“Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi, saat ini, pasti ada hikmahnya. Karena memaksakan kondisi sekarang menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan,” tambahnya.

Baca Juga:  PT MSJ: Insiden Tiang Pancang Tol BORR Alami Kerugian Capai 1 Milyar

Supardi berharap semuanya bisa segera pulih, pandemi berakhir dan kehidupan normal kembali, termasuk bergulirnya kompetisi.

“Kita sekarang fokusnya berdoa bersama, semoga Covid-19 ini Allah angkat dan hilangkan. Ketika Covid-nya hilang kan berjalan normal liganya. Itu harapan kita bersama,” pungkasnya. (Red)