Nahas! Wanita Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di Depan Rumahnya

JABARNEWS | BEKASI – Wanita Paruh Baya inisial DS (38) ditemukan tewas di depan rumahnya, Jalan Abdul Rohim, Jati Rahayu, Pondok Gede, Bekasi.

Ia ditemukan tergeletak di depan rumah oleh tetangganya pada Senin (28/6/2021) sekira pukul 04.30 WIB saat hendak ke masjid untuk salat subuh.

“Awalnya seorang warga yang tinggal di sebelah tempat kejadian akan berangkat salat dan setelah membuka pintu melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh di pintu gerbang rumah korban,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dilansir dari tribun, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga:  Sah! Erick Thohir Jabat Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah

Saat melihat korban tergeletak tak berdaya, sontak ia berteriak meminta pertolongan. Beberapa warga lain yang mendengar langsung datang memberikan bantuan.

Baca Juga:  Ketua KPU Majalengka: Awal April, Logistik Pemilu Mulai Disebar Ke PPK Dan PPS

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban sebelumnya sempat mengeluh tentang sakit yang ia derita. Petugas yang datang pun tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah dicek diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Info dari pihak keluarga korban sebelumnya mengeluh susah BAB dan batuk-batuk, dua atau tiga hari korban lemas,” tuturnya.

Baca Juga:  Waspada Penipuan, Begini Cek Info CPNS di Kemenkumham

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pondokgede setelah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19.

Petugas juga telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dalam kejadian itu. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Red)