Kali Ini, Bikers Brotherhood Distribusikan Bantuan Penanggulangan Covid-19 di Ciwidey

JABARNEWS | BANDUNG – Bikers Brotherhood 1 Persen MC kembali mendistribusikan bantuan penanggulangan pandemi Covid-19 kepada warga di Kampung Budaya Tutugan Rawabogo, Nagara Padang, Ciwidey, Kabupaten Bandung pada Selasa (29/6/2021).

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh koordinator Brotherhood for Indonesia Culture Dudy DJ kepada perwakilan warga Abah Undang, Rt, Rw, Gugus Tugas, Babinsa, dan Binmas setempat di Padepokan Ajar Padang.

Baca Juga:  Inilah 5 Jenis Makanan Yang Dihindari Oleh Para Ahli Makanan

Dudy DJ mengatakan, bantuan penanggulangan Covid-19 ini merupakan program Bakti Untuk Negeri Brotherhood 1 Persen MC.

“Ini merupakan agenda Bikers Brotherhood 1 Persen MC dengan program Bakti Untuk Negeri dibantu juga oleh BB 1 Persen MC West Java Chapter dan Jabar Quick Respons,” kata Dudy DJ dalam keterangan yang diterima, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga:  Puluhan Rumah di Pangandaran Terendam Banjir, Warga Butuh Makanan

Dia mengungkapkan, selama kegiatan berlangsung, masyarakat menyambut dan mendukung penuh acara tersebut.

Tak hanya itu, Dudy DJ menyebut, pihaknya juga memberikan bantuan di daerah lain terdekat dari lokasi penyerahan bantuan.

“Wilayah lain yang berdekatan dengan area yang kami kerjakan tadi. Meminta agar wilayahnya pun mendapatkan bantuan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kegiatan Bank Sampah Terhambat Karena Pandemi, DPRD Jabar Usulkan Hal Ini

Selain itu, Dudy DJ juga meminta setiap anggota Bikers Brotherhood 1 Persen MC untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama di daerahnya masing-masing.

“Saya juga meminta agar supaya daerahnya juga mendapatkan kegiatan serupa,” tutupnya. (Red)