Beredar Kabar, Ambu Anne Gunakan Jalur Independen

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Saat ini beredar kabar di masyarakat bahwa Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) akan maju di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang menggunakan jalur independen.

Hal tersebut menyusuk belum adanya kepastian dari partai Golkar prihal siapa yang akan di usung menjadi calon Bupati Purwakarta 2018 mendatang.

Salah satu persyaratan independen yaitu foto copy KTP dari para pemilih yang sudah memiliki hak pilih. Kabarnya saat ini simpatisan Ambu Anne sudah sudah mengumpulkan KTP hingga ratusan ribu lembar. Tentu saja hal ini menjadi menarik bila benar Ambu akan memilih jalur independen.

Baca Juga:  Banjir Genang Depok, Walikota: Saya Prihatin

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu, hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Jawa Barat di Kabupaten Karawang menetapkan 3 bakal calon Bupati yaitu Anne Ratna Mustika, Dadan Koswara dan Padil Karsoma.

Baca Juga:  Ini Kabar Gembira untuk Guru Ngaji di Kota Bogor

Namun hingga saat ini dari ketiga nama tersebut belum memperoleh kepastian siapa yang akan di calonkan oleh partai berlambang beringin tersebut.

Di beberapa kesempatan Ketua Soksi Purwakarta yaitu Sarip Hidayat yang juga Ketua DPD Golkar Purwakarta memberikan dukungan secara pribadi kepada Ambu Anne.

“Secara pribadi saya mendukung Ambu sebagai calon bupati Purwakarta,” ujar Sarip beberapa waktu lalu saat pelantikan pengurus Soksi di Cikao Jatiluhur.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 9 Januari 2023

Hal senada juga disampaikan Ketua Angkatan Muda Siliwangi Lalam Martha Kusuma, dirinya pun mendukung Ambu Anne sebagai calon Bupati Purwakarta.

“Saya mendukung Ambu sebagai calon Bupati Purwakarta,” ujar Lalam yang juga menjabat sebagai Sekretaris Golkar Purwakarta, usai acara AMS di Wanayasa. (Rhu)

Jabar News | Berita Jawa Barat