Marc Klok Gabung Persib, Robert Alberts: Kami Bangun Kembali Lini Tengah

JABARNEWS | BANDUNG – Marc Anthony Klok atau Marc Klok kini telah resmi bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak empat tahun.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai, kehadiran Marc Klok di tubuh Maung Bandung saat ini menjadi penyempurna lini tengah timnya.

“Marc Klok akan datang ke Bandung. Ini hal yang sangat bagus setelah kehilangan Omid Nazari yang ingin main di AFC Cup dan Kim yang bergabung dengan PSS. Dengan bergabungnya Marc dan Rashid, kami membangun kembali lini tengah,” kata Robert dilansir laman resmi Persib, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:  KCI Berlakukan Rekayasa Perjalanan, KRL Bekasi-Kota Anjlok

Dia mengaku senang dengan kehadiran mantan gelandang Persija tersebut. Menurutnya, dengan bergabungnya Klok dan Rashid diyakini Robert akan membuat tim lebih berkualitas sehingga bisa bersaing di kancah sepakbola nasional.

“Bergabungnya Marc bagi saya adalah hal positif. Saya sangat senang dengan hal itu begitu juga dengan bergabungnya Rashid. Dengan semua yang kami miliki saat ini, kami memiliki kedalaman tim yang berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi,” tuturnya.

Baca Juga:  Mabes Polri: Ada 107 Kasus Penyalahgunaan Bansos Covid-19

Dalam proses perekrutan Marc Klok, dia mencoba meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu dengan menjelaskan visi dan misinya di Persib. Setelah itu, Klok akhirnya setuju untuk berseragam Persib.

Baca Juga:  Dua Orang Anggota Polsek Ciracas Jadi Korban Penyerangan

“Saya beritahu Marc soal budaya sepakbola di Persib dan dukungan dari suporter dan manajemen yang dimiliki klub ini adalah hal fantastis. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di Indonesia dan akan memasuki level baru di Asia. Itu yang membuat Marc tertarik dan menyepakati kontrak berdurasi panjang,” tutupnya. (Red)