Inilah Tiga Aktor Terkenal Dalam Film Non-Stop

JABARNEWS | BANDUNG – Non-Stop merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014 Film dan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Film Satu Ini Bergenre action, thriller.

Film ini menceritakan tentang seseorang yang melakukan perjalanan non stop dari New York ke London. Sayangnya, pesawat mendapat ancaman dari penjahat yang mengatakan setiap 20 menit akan ada penumpang terbunuh.

Selain itu, film Non-Stop ini juga banyak diperankan oleh aktor dan aktris terkenal, diantaranya:

Baca Juga:  Ada 13 Wisata Di Pansela Jawa Barat

Pertama. Liam Neeson sebagai William “Bill” Marks – William John “Liam” Neeson yang lahir di Ballymena, County Antrim, Irlandia Utara, pada 7 Juni 1952 ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Irlandia Utara yang memenangkan Academy Award. Ia lahir di Ballymena dan berkarier di dunia film sejak tahun 1981.

Selain itu, Liam Neeson merupakan salah satu pemeran film yang cukup terkenal. Hal tersebut dibuktikan lewat beberapa film terkenal yang ia bintangi, salah satunya yakni film Non-Stop.

Baca Juga:  Empat Bulan Hilang, Siswa SMP Ini Dibawa Kabur Teman Facebook

Kedua. Julianne Moore sebagai Jen Summers – Julianne Moore atau Julie Anne Smith yang lahir 3 Desember 1960 ini merupakan seorang aktris dan penulis buku anak-anak berkebangsaan Britania Raya-Amerika Serikat.

Moore telah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1990-an. Ia dikenal karena kerap berperan sebagai perempuan biasa dan telah memenangkan Emmy Award, serta menerima empat nominasi Academy Awards.

Baca Juga:  Kembali Buat Gol, Atep Berharap Bisa Terbawa Sampai Liga

Ketiga. Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman – Michelle Suzanne Dockery yang lahir 15 Desember 1981 adalah seorang aktris asal Inggris. Ia dikenal karena peran utamanya sebagai Lady Mary Crawley dalam seri drama periode televisi ITV Downton Abbey (2010–15). (Red)