JMN Channel


Persib Tiadakan Latihan Bersama Selama PPKM Darurat

Pemain Persib saat sedang menjalani latihan. (Foto: Official Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat resmi memutuskan kebijakan PPKM Darurat untuk 27 kota/kabupaten yang diberlakukan mulai 3-20 Juli 2021. Kebijakan tersebut mempengaruhi berbagai aktivitas, salah satunya tim Persib Bandung.

Bagaimana tidak, Persib harus mengubah program latihan mereka setelah Kota Bandung ditetapkan sebagai salah satu wilayah yang masuk ke dalam kebijakan PPKM Darurat.

Baca Juga:

DPRD Jabar Soroti Aplikasi Kinerja ASN, Ada Apa?

Mengenal Sosok Wiranatakusumah II, The Founding Father Kota Bandung



Kota Bandung sendiri masuk ke dalam daftar 12 daerah yang masuk zona merah atau level IV. Kemudian 14 daerah masuk level III dan satu daerah di level II namun seluruh daerah harus menerapkan PPKM Darurat.

"Sebagai klub yang sejak awal berkomitmen mendukung upaya memerangi penyebaran Covid-19, Persib pun mengikuti kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan berlaku mulai 3 hingga 20 Juli 2021. Salah satunya dengan meniadakan program latihan bersama selama masa PPKM Darurat," demikian penjelasan manajemen melalui laman resmi Persib, Jumat (2/7/2021).

"Persib yang tengah mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2021 akan mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing. Dengan begitu, kebugaran pemain akan tetap terjaga dengan baik," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Persib Bandung Latihan Bersama PPKM Darurat Kota Bandung

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi