82 Mahasiswa PEI Angkatan Ke-2 Diwisuda

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Hari ini, Sabtu (04/11/2017) Politeknik Enginering Indorama (PEI) menggelar pelaksanaan Wisuda Diploma Tiga (D-III) angkatan ke-2 bagi 82 mahasiswanya tahun Akademik 2016/2017.

Kegiatan yang digelar di Hotel Harper Purwakarta tersebut dihadiri Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

Dari 82 mahasiswa yang mengikuti wisuda tersebut berasal dari 3 Program Studi, yaitu Teknik Mesin 26 orang, Teknik Mekatronika 29 orang dan Teknik Elektro sebanyak 27 orang.

Baca Juga:  Minum Kopi Di Pagi Hari Itu Keliru Loh

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara mengatakan bahwa dirinya cukup berbahagia dengan banyaknya lulusan PEI yang sudah menutup sumber daya kebutuhan enginer di Purwakarta.

Baca Juga:  Inilah Perbedaan Antara Vegan Dengan Vegetarian

“Kedepanya banyak putra-putri Purwakarta yang di tempah di PEI, kemudian bekerja tersebar di perindustrian di Purwakarta. Jadi hasil pendidikan di Purwakarta bisa berbakti membangun Purwakarta,” kata Dadan.

Hal senada diutarakan Direktur Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc., Ia menuturkan PEI akan menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang berstandarkan industri dan akan menjadi pelopor pembelajaran dalam bidang vokasi terdepan di kawasan regional.

Baca Juga:  Gempa Bumi Magnitudo 4.4 Guncang Nias Barat, Ini Kata BMKG

“Ini dibuktikan para mahasiswa PEI berhasil direkrut perusahan dan industri yang berada di Indonesia sebelum mereka wisuda,” ucapnya. (Cw1)

Jabar News | Berita Jawa Barat