Kabar Duka, Rachmawati Soekarnoputri Adik dari Megawati Tutup Usia

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar duka dari keluarga Presiden RI Pertama Ir Soeakarno. Putri ketiganya, Rachmawati Soekarnoputri adik dari Megawati meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan informasi bahwa Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga:  Hari Ke-4, Tim SAR Perluas Pencarian Orang Hilang di Ujung Aspal

Putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.15 WIB.

“Iya, betul meninggal dunia,” kata Dasco saat dilansir Kompas.com, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga:  Mengenal Situs Batu Meja Di Sukabumi Yang Kaya Akan Sejarah

Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada usia 70 tahun. Adik dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tersebut dikenal sebagai politisi Partai Gerindra.

Sebelumnya, beredar Informasi yang menyebutkan bahwa Rachmawati meninggal dunia pada Sabtu subuh. Belum diketahui pula apa penyebab adik Megawati Soekarnoputri ini meninggal dunia.

Baca Juga:  Menpora: Dahnil Cs Belum Kembalikan Duit Rp 2 Miliar

“Berita duka..selepas sibuh..Kawan seperjuangan kita Rahmawati Sukarnoputri berpulang mendahului kita semua menghadap sang Chalik… maafkan segala kesalahan dan doakan semoga almarhumah husnul khotimah…amiiiiiiiin,” demikian bunyi pesan singkat kabar duka. (Red)