Polling Cepat Cagub Jabar 2018 Versi Jabarnews.com Mengerucut Pada Tiga Kandidat

JABAR NEWS | BANDUNG - Seperti diketahui salah satu portal berita daring yang ada di Provinsi Jawa Barat yaitu jabarnews.com saat ini membuat polling cepat untuk memilih nama-nama calon Gubernur pada periode 2018-2023, versi pilihan pembaca.
Hasil respon pembaca jabarnews.com, dari sekian banyak nama yang digadang-gadangkan sebagai kandidat bakal calon Gubernur Jawa Barat hari ini mengerucut pada tiga kandidat.
Adapun tiga kandidat bakal calon Gubernur tersebut yaitu, Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar.
Pemimpin PT Jabar Media Net(work) Riana Afriadi selaku perusahaan yang menaungi jabarnews.com mengatakan tiga nama yang ditampilkan tersebut dipilih berdasarkan pengamatan redaksi atas figur-figur yang ramai dibicarakan di media massa, media sosial, dan pengamatan langsung pada masyarakat pembaca serta perkembangan dinamika politik saat ini.
"Sistem yang dipakai pada polling 'Siapakah Pilihan Anda Untuk CALON GUBERNUR JAWA BARAT 2018-2023?' di jabarnews.com hanya berlaku satu klik untuk satu perangkat komputer maupun handphone. ‘one vote one gadget’. Kalau diulang-ulang sistem tidak akan mengakomodir,” kata pria yang akrab disapa Kang Riana tersebut, Sabtu (04/11/2017).
Kang Riana pun menuturkan, polling cepat Gubernur Jawa Barat tersebut akan diteruskan hingga adanya kandidat resmi para calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh masing-masing partai pendukungnya.
"Tidak menutup kemungkinan dengan berjalannya waktu dan adanya perubahan dinamika politik di Jawa Barat nama kandidat yang akan ditampilkan pada polling cepat pembaca bisa bertambah ataupun berkurang," tuturnya.
Untuk mengikuti polling cepat ini, pembaca bisa klik http://www.opinionstage.com/polls/2469762 atau pada halaman depan www.jabarnews.com. (Zal)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait