bjb

Idrus Marham: SK Pengusungan Emil Sudah Ditandatangani

JABAR NEWS | BANDUNG – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham hari ini temui Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (04/11/2017).
Selain bersilaturahmi pertemuan tersebut membicarakan perihal Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar untuk mengusung pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.
"Surat keputusan DPP Partai Golkar tentang Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur Jabar telah ditandatangani pada 24 Oktober lalu. Oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Golkar," kata Idrus saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (04/11/2017).
Ia menuturkan, surat tersebut belum ditandatangani Emil, dikarenakan dari pihak Partai Golkar menginginkan untuk menggelar penyerahan dan penandatanganan SK secara ceremonial pada Rabu, 8 November 2017.
"Insya Allah hari Rabu nanti akan diserahkan kepada Kang Emil. SK diperlihatkan pada hari Rabu nanti," ucapnya.
Terkait dengan rumor yang beredar beberapa waktu lalu, mengenai SK DPP Partai Golkar untuk Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien, Idrus menyatakan bahwa SK tersebut adalah palsu.
"Surat sebelumnya itu surat palsu. Kita juga melihat bahwa di surat itu tidak ada tanggal stempel dan tanda tangan dan sebagainya," ujarnya. (Ted)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait