Gelandang Persib Bandung Ini Nikmati Latihan Mandiri di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung mengikuti kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun meniadakan program latihan bersama selama masa PPKM Darurat, yang berlaku sejak 3 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021.

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akhirnya memiliki cara sendiri untuk menjaga mood selama menjalani program latihan mandiri di rumah. 

Baca Juga:  Tak Hanya Rahmat Effendi, Wali Kota Bekasi Ini Juga Pernah Tersandung Kasus Korupsi

Erwin Ramdani mengatakan, kunci agar mood selalu dalam kondisi baik selama menjalani latihan mandiri adalah dengan tetap menikmati menu latihan dari tim pelatih.

Hal itu bisa membuat dirinya sedikit mengatasi kejenuhan saat menjalani program individu. Tak dimungkiri, hanya berlatih mandiri di rumah dalam waktu cukup panjang memang bisa membuat jenuh.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Cimahi Beri Bantuan Warga Terdampak Longsor

“Kalau saya mencoba mencari suasana latihan yang baru. Walau tempat sama di rumah, dengan menu dan hal baru lainnya, misalnya, yang terpenting kita bisa menikmatinya,” kata Erwin Ramdani, Rabu (7/7/2021), dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pemain bernomor punggung 93 itu mengatakan, latihan mandiri tidak dirasakan berat. Sebab, hal itu kebutuhan bagi dirinya sebagai pesepakbola. 

Baca Juga:  Wagub Jabar Tutup Galian Tanah Di Bekasi, Ini Alasannya

Jadi, belum adanya kepastian Liga 1 2021, tak lantas menurunkan semangat berlatih Erwin Ramdani.

“Saat ini kami fokus menjalankan program mandiri yang diberikan pelatih. Latihan adalah kebutuhan, jadi sejauh ini kami menikmatinya,” ucapnya. (Red)