Dituduh Selingkuh, Suami Bakar Istri yang Lagi Hamil Lima Bulan

JABARNEWS | BEKASI – Aksi seorang suami yang membakar istrinya yang sedang hamil lima bulan menghebohkan warga Bekasi, Rabu (7/7/2021) sore. Akibat kejadian itu, korban dan pelaku mengalami luka bakar serius.  

Melansir iNews, saat ini korban bersama sang suami sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapat perawatan intensif.

Diperoleh informasi, kasus suami bakar istri itu terjadi di Kampung Babakan, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. 

Baca Juga:  Revisi RPJMD, Pemkab Undang Ratusan Ulama

Pelaku pembakaran istri yakni dilakukan Ari Wibowo. Sedangkan korban yang tak lain istrinya yakni, Karmila yang sedang hamil lima bulan. 

Kasus suami bakar istri itu diduga dipicu oleh kekesalan pelaku terhadap korban, karena sering dituduh selingkuh dengan perempuan lain oleh korban.

 

Tetangga korban, Ana Jamilah menuturkan, pelaku Ari Wibowo dan korban Karmila baru menjalankan pernikahan selama 10 bulan. 

Baca Juga:  Sebanyak 17 Warga Binaan di Lapas Ciamis Gagal Dapat Program Asimilasi

“Istrinya sedang hamil lima bulan. Setiap hari memang sering cekcok mulut karena faktor cemburu,” katanya. 

Dari informasi yang diterima, pelaku kesal dituduh istrinya selingkuh dengan perempuan lain. Kemudian pelaku membeli sebotol bensin di warung tetangganya dan langsung membakar istrinya dengan bensin.

“Ya, dia beli bensin sebotol tapi saya tidak tahu dipakai buat apa,” ucap Yakub, pedagang bensin.

Pelaku yang panik melihat korban terbakar langsung menarik korban ke saluran irigasi yang berada di depan rumahnya. Pelaku dan korban pun ikut terbakar. 

Baca Juga:  Volkswagen Ubah Logo Baru Jadi Lebih Ramah Digital

Api yang membakar tubuh pasutri itu baru padam setelah keduanya menceburkan diri ke saluran irigasi tersebut.

Kasus tersebut kini sudah ditangani petugas Polsek Kedung Waringin dan Polres Metro Bekasi. Polisi juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. (Red)