Begini Cara Modifikasi Tas Lama Agar Terlihat Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap waktu model tas mengalami perubahan yang cukup besar. Bahkan varian yang hadir bisa menyegarkan mata wanita untuk memilikinya.

Namun, keuangan tidak selalu sama, bahkan bisa untuk membeli tas sekalipun. Mengeluarkan uang untuk membeli tas model terbaru bukan hal yang penting.

Maka dari itu, anda harus pintar-pintar dalam mengaturnya. Bagi anda yang memiliki uang pas-pasan, jangan khawatir untuk tidak bisa menampilkan tas terbaik.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Jalur Wanayasa-Purwakarta, Arus Lalu Lintas Sempat Lumpuh

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber berikut beberapa cara memodifikasi tas lama agar terlihat baru yakni:

Pertama. Tambahkan Aksesoris – Modifikasi tas lama menjadi baru berikutnya yaitu untuk menambahkan aksesoris pada tas. Berikan sentuhan kecil seperti aksesoris yang sedang populer saat ini.

Jika ingin lebih berbeda, anda juga bisa membuatnya sendiri. Selain tampilan tas terlihat baru, juga bisa membuatnya menjadi lebih berkarakter.

Baca Juga:  Jelang Imlek, Pengawasan Protokol Kesehatan di Kota Bandung Bakal Diperketat

Kedua. Mengganti Tali Tas – Ada cara lain agar tas bisa terlihat menarik dan kekinian. Salah satu yang bisa anda lakukan yaitu untuk mengganti bagian tas, terutama talinya.

Saat membeli tas, tentu warnanya sama. Oleh karena itu, sebaiknya ganti talinya dengan warna lain. Jika tidak mengganti dengan warna baru, anda juga bisa menggantinya dengan rantai.

Baca Juga:  Fenomena Embun Es Juga Ada Di Gunung Gede

Ketiga. Gantung Boneka – Bagi Anda wanita yang senang tampil feminim, bisa tambahkan boneka sebagai gantungan. Anda bisa memilih karakter boneka sesuai selera.

Sehingga Anda juga akan tampil lebih percaya diri. Pastikan warna boneka serasi dengan tas lama Anda. Agar tidak membosankan, Anda bisa gunakan cara modifikasi tas lama untuk bisa tampil menarik dan stylish. (Red)