Nia Ramadhani Santer Usai Artis NR dan AB Ditangkap, Polisi Akui Temukan Sabu

JABARNEWS | JAKARTA – Polisi mengamankan public figure yang berinisial NR dan AB pada Rabu (7/7) malam. Penangkapan itu membuat heboh hingga santer disebut-sebut sosok Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut keduanya ditangkap terkait kasus kepemilikan jenis narkoba yang berjenis sabu.

“Iya (sabu),” kata Yusri saat dimintai konfirmasi soal barang bukti yang diamankan dari tangan Nia Ramadhani, dilansir dari detik.com, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:  180 Ton Kotoran Sapi Cemari Sungai Citarum Setiap Hari

Sebelumnua, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan atas adanya penangkapan sosok publik pigure Tanah Air tersebut.

“Saya membenarkan, NA dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti habis Zuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat,” ungkap Yusri.

Baca Juga:  Perindo Cirebon Dukung Sunjaya Imron

Santer disebut-sebut sebagai Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang di tangkap tersebut hingga saat ini belum diketahui. Hingga nanti dua orang yang ditangkap itu akan diketahui setelah pressconference siang ini.

 “Nanti siang setelah dzuhur ada konpers disana,” kat dia.

Diketahui, saat ini jagat maya sedang ramai memperbincangkan adanya informasi publik figur berinisial NR dan AB ditangkap polisi. Diduga, artis NR dan AB ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Seminggu Jelang Pilkada Eti Terus Sosialisasi

Munculnya pemberitaan ini, membuat warganet ramai berspekulasi. Warganet ramai menyeret nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang diduga cocok dengan inisial NR dan AB tersebut. (Red)