Apes! Wanita di Purwakarta Ini Kepergok Pemilik Rumah Saat Mau Nyolong Hp

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita tidak diketahui identitasnya nekat melakukan aksi pencurian handphone di wilayah pasar rebo, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, pada Kamis (8/7/2021).

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Kota Purwakarta, Kompol H.Januaryono mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadinya pencurian sebuah handphone oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mengamankan seorang wanita tersebut,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (8/7/2021).

Baca Juga:  PPKM Kota Bekasi Himpun Denda Prokes Capai Rp23,4 Juta

Dijelaskannya, wanita tersebut masuk ke rumah warga dan mengambil sebuah handphone, namun aksinya diketahui penghuni rumah.

“Awalnya, pelaku masuk ke rumah warga dan mengambil sebuah handphone. Saat hendak keluar rumah dipergoki warga dan pemilik rumah, pelaku pun langsung diamankan,” ucap Januaryono.

Setelah itu, warga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Purwakarta kota, petugas langsung menuju TKP dan mengamankan Wanita tersebut ke Mapolsek Purwakarta kota.

Baca Juga:  Reza Rahadian: FFB Harus Di Bandung

“Saat diperiksa di Mapolsek Purwakarta kota, pelaku seperti orang linglung. Saat ditanya namanya tidak nyambung. Pelaku ngaku dari Cikampek, namun saat ditanya lagi ngaku dari Ciamis jadi kaya orang stress gitu mas,” jelasnya

Namun, hingga sore ini pihak korban tak ada yang datang ke Polsek Kota Purwakarta untuk melakukan pelaporan atas tindak pidana pencurian.

Baca Juga:  Budi Waseso Pastikan Stok Beras Jelang Natal dan Tahun Baru Aman

“Korban enggan membuat laporan terkait peristiwa tersebut dan barang bukti Handphone yang dicuri sudah dikembalikan kepada pemiliknya,” ucapnya

Sehingga, aparat kepolisian tidak bisa melakukan tindaklanjut pemeriksaan terhadap pelaku, dan pelaku pun dilepaskan. 

“Pelaku dibawa ke polsek, tapi korban gak mau buat laporan jadi sekarang wanita itu diantarkan oleh anggota ke Cikampek,” pungkasnya. (Gin)