Bikers Brotherhood 1% MC Berhasil Salurkan Alkes Penanganan Covid-19 di Jawa Barat

JABARNEWS | BANDUNG – Bikers Brotherhood 1 Persen MC West Java Chapter menyalurkan ribuan alat kesehatan (alkes) untuk bantuan penanggulangan Covid-19 kepada fasyankes dan warga yang membutuhkan di 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Adapun alkes yang telah didistribusikan yakni Masker Bedah 87.000 pcs, Masker KN95 600 pcs, Hand Sanitizer 3.456 pcs, Hazmat Disposable 405 pcs, Hazmat Reusable 900 pcs, Face Shield 135 pcs, Sprayer 27 unit, dan Desinfektan 135 liter.

Baca Juga:  Bocah Tenggelam di Waduk Jatiluhur Ditemukan Tak Bernyawa

“Syukur Alhamdulillah selama beberapa bulan terakhir ini melalui program Bakti untuk Negeri, Bikers Brotherhood 1 Persen MC West Java Chapter telah berhasil mendistribusikan bantuan penanggulangan Covid-19 kepada fasyankes dan warga,” kata Vice President West Java Ochund dalam keterangan yang diterima, Jumat (9/7/2021).

Dia mengungkapkan, bantuan alkes tersebut hasil kerja sama dengan Jabar Quick Respons dan Bikers Brotherhood 1 Persen MC West Java Chapter. Data jumlah bantuan alkes itu berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh Jabar Quick Respons.

Baca Juga:  Dear Warga Bandung Timur, Ingin Urus Perizinan? Gak Perlu Ribet, Datang Saja Kesini

“Ini merupakan bentuk transparansi dan pertanggungjawaban kami kepada masyarakat dan para donatur yang telah berkolaborasi bersama kami dalam melawan wabah pandemi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ochund mengajak seluruh elemen atau lembaga untuk berkolaborasi dalam menekan kasus penyebaran Covid-19, khususnya di Jabar.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Perbaikan Masjid Al Hikmah

“Di masa sulit seperti ini, mari saling berkontribusi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bahwa abai prokes bukan pilihan,” ucapnya.

“Satu persen Bakti untuk Negeri ini kami persembahkan kepada seluruh nakes dan warga jabar yang tengah berjuang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Red)