Tanaman Berdaun Merah Yang Cocok Sebagai Hiasan Di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Jika Anda berniat untuk menyegarkan dan mempercantik rumah, menggantungkan tanaman gantung mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Faktanya, penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman dapat membantu mengurangi stres dan mengurangi polutan udara di dalam rumah. tentunya hal tersebut cukup bermanfaat.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tanaman hias berdaun merah yang cocok menjadi hiasan dalam rumah yakni:

Baca Juga:  35 Ribu Penari Gemu Fa Mi Re Padati Lapangan Kerkop Garut

Pertama. Caladium – Caladium, juga disebut sebagai tanaman keladi merupakan tanaman hias yang sangat unik dan cantik. Ini karena, tanaman hias ini memiliki dua atau lebih warna pada daunnya, seperti warna merah, hijau, putih, dan merah muda. Daun keladi berbentuk hati dengan corak yang unik.

Dari segi perawatan, tanaman keladi membutuhkan cahaya matahari yang cukup, disiram secara teratur sesuai kebutuhan berdasarkan kondisi iklim, dan beri pupuk secara teratur untuk menjaga nutrisinya.

Baca Juga:  Kembangkan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Ambu Anne Dorong Keterlibatan Masyarakat

Kedua. Flamingo Lily – Flamingo lily, atau Anthurium andraeanum termasuk tanaman Anthurium unik dengan daun berbentuk hati warna merah dan hijau, serta bertangkai kuning-putih.

Tak hanya dapat mempercantik sudut rumah Anda, Flamingo lily ini juga dapat menjernihkan uap air dan melembabkan udara. Dari segi perawatan tanaman hias ini terbilang cukup mudah.

Baca Juga:  Edun Euy ... Dua Atlet Bulu Tangkis Majalengka Siap Berlaga Di Singapura Dan Korea

Ketiga. Aglaonema – Tanaman Sri Rejeki atau Aglaonema memiliki beberapa varietas berdaun merah dengan bentuk elips yang lebar dan memanjang, serta coraknya yang menarik.

Tanaman Aglaonema dapat tumbuh dengan baik di bawah cahaya matahari tidak langsung dan kombinasi pot yang berpori dan berdrainase baik. Tentunya tanaman satu ini cocok sebagai hiasan di bagian sudut rumah. (Red)