Begini Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat Secara Permanen

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian orang mungkin merasa tidak percaya diri dengan kehadiran tahi lalat pada tubuh mereka karena bentuknya yang kadang mengganggu penampilan.

Tahi lalat adalah bintik kecil berwarna coklat atau kehitaman di atas permukaan kulit. Teksturnya cukup bervariasi, ada yang kasar, halus, hingga ditumbuhi bulu.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara alami menghilangkan tahi lalat yakni:

Baca Juga:  Hendak ganti Ban yang Bocor, Sopir Truk Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Cipali

Pertama. Madu – Salah satu cara menghilangkan tahi lalat hidup di pipi maupun bagian lain adalah menggunakan madu. Cobalah untuk mengaplikasikan madu murni pada tahi lalat, kemudian tutup dengan plester.

Lakukanlah perawatan ini setiap pagi dan malam kira-kira selama 6 minggu sampai tahi lalat memudar. Jangan lupa untuk mencuci terlebih dahulu bagian kulit yang ingin dipakaikan madu.

Kedua. Menggunakan Tea Tree Oil – Selanjutnya, cara menghilangkan tahi lalat hidup di wajah tanpa bekas bisa menggunakan bahan alami seperti tea tree oil atau minyak daun teh.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Untuk Kalangan Petani Di Purwakarta

Caranya campurkan 4 hingga 5 tetes tea tree oil dan setengah sendok teh minyak zaitun ke dalam mangkuk kecil, kemudian, aduk hingga rata. Segera oleskan campuran tersebut ke tahi lalat dan diamkan selama kurang lebih lima menit.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Areis, Taurus dan Gemini: Siap-siap Kalian Akan Kaya Mendadak

Ketiga. Kulit Pisang – Cara menghilangkan tahi lalat dengan kulit pisang sangatlah mudah. Caranya dengan menempelkan bagian dalam kulit pisang pada area tahi lalat selama satu jam, lalu bilas menggunakan air hangat.

Kulit pisang memiliki enzim pencerah alami yang dapat memudarkan tahi lalat. Ulangi perawatan ini setiap hari sampai tahi lalat menghilang. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba. (Red)