JMN Channel


Dikira Tidur, Pria Ini Ditemukan Tewas di Kursi Tunggu Pedagang Daging

Proses evakuasi penemuan mayat di blok C Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Pedagang daging sapi digegerkan dengan penemuan mayat di kursi panjang tunggu pembeli dalam posisi tidur terlentang di blok C Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya pada Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata Dede Gantina (42) warga jalan SL Tobing RT03/03 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, saat ditemui di lokasi mengatakan, pada saat itu dirinya melihat korban terlihat sedang tidur di kursi panjang dengan terlentang.

Baca Juga:

Kasus Covid-19 Warnai PTM Terbatas di Dua Sekolah di Kota Tasikmalaya

Bank Bjb Salurkan KUR Petani Milenial Lebah Madu Tasikmalaya



"Lalu setengah jam kemudian, saya mencoba untuk membangunkan yakni dengan menyentuhnya menggunakan sendok makan dan korban tak sama sekali tidak meresponnya dan tak bergerak-gerak," katanya.

Kemudian, ia bergegas mencari teman sesama pedagang untuk melihat kondisi korban, karena takut ada apa-apa dan mencoba namun masih tak bergerak.

Saat itu juga, ia langsung melaporkan kepada petugas polsek setempat telah menemukan mayat. Selang beberapa menit laporan petugas dari kapolsek Mangkubumi beserta jajaran datang ke lokasi dan langsung membentangkan garis polisi, setelah itu mayat dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekarjo.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kursi Tunggu Pedagang Daging Penemuan Mayat Tasikmalaya Pasar Cikurubuk

berita terkait

Wisata Situ Gede Tasikmalaya Sudah Bisa Beroperasi, Ini Aturannya

Datangi PTM di Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Hal Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi