Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Petugas Lapas Narkotika Cirebon Divaksin

JABARNEWS | CIREBON – Sukseskan program vaksinasi Covid-19, seluruh petugas LP Narkotika Kelas II A Cirebon yang lulus screening Kesehatan langsung melakukan vaksinasi.

Satu persatu secara bergiliran seluruh petugas Lapas Narkotika Cirebon mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan Vaksinasi ini, merupakan langkah nyata Lapas Narkotika Kelas II A Cirebon, dalam melawan penyebaran Covid-19,” kata kepala lapas Narkotika Cirebon, Nur Bambang sesaat setelah divaksin. Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:  Ineu Dengar Aspirasi Masyarakat Perihal Lestarikan Lingkungan

Pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Area Taman Lapas yang nyaman dan sejuk, membuat proses kegiatan vaksin tidak seseram yang dibayangkan, tim medis yang melayani pun nampak sigap dan persuasive.

“Alhamdulillah proses kegiatan vaksinasi akhirnya terlaksana, ini adalah ikhtiar kita semua dalam melawan covid 19,” ucapnya.

Baca Juga:  Kebakaran Gudang di Cimahi, Percikan Mercon Diduga Jadi Penyebabnya

Dikatakan Bambang, pandemi ini belum berakhir. Namun, dengan vaksinasi ini ia berharap pandemi Covid-19 dapat segera ditangani dan seluruh kegiatan kembali normal lagi.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini, dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Cirebon. Dan seluruh kegiatan kembali normal lagi,” tuturnya.

Baca Juga:  Kasatres Narkoba Polres Purwakarta Pesan Ini Untuk Pemuda

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dan seluruh stakeholder yang telah membantu kegiatan vaksinasi di lingkungan lembaga pemasyarakatan (Lp) Narkotika Kelas II A Cirebon.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, yang telah membantu jalannya vaksinasi khusus untuk petugas lapas, ” tandasnya. (Arn)