Surga Tersembunyi di Subang

JABAR NEWS | SUBANG – Ingin merasakan liburan dengan sensasi berbeda? Coba saja bermalam di akomodasi yang terletak di pinggir hutan. Meski jauh dari keramaian kota, namun agenda travelingmu pasti menyenangkan.

Tidak perlu jauh-jauh ke Lombok atau Bali, di Subang ternyata ada satu lagi resort yang sangat cocok untuk menghilang dari hiruk pikuk ibukota. Apalagi tempatnya keren dan pastinya recommended banget untuk berbulan madu. Penasaran bukan?, berikut satu tempat yang pasti membuat anda kagum dilansir dari laman https://travelingyuk.com.

Akomodasi Kece dengan Desain Rumah Tanaman Rambat.



Siapa bilang tanaman rambat hanya bisa dilihat di pagar tetangga? Ternyata ada loh resort yang menawarkan bangunan kece dengan selimut rerumputan hijau satu ini. Apalagi kalau bukan Tea Garden Resort, akomodasi unik yang berada di tengah sawah serta kebun teh di Subang, Jawa Barat. Tidak hanya tercengang dengan desain minimalis cottage-nya, kamu pun bakalan langsung betah lama-lama di sini.

Baca Juga:  Dinilai Berkontribusi Majukan Perempuan Jabar, Atalia Praratya Apresiasi Kinerja Persistri

Fasilitas Resort yang Bikin Makin Tidak Mau Pulang.



Sebagian besar tempat bermalam yang jauh dari pusat keramaian memang aksesnya sangat susah. Begitu pula dengan Tea Garden Resort yang membutuhkan waktu cukup lama dari kota Bandung. Pun demikian, kamu tidak akan menyesal sudah memilih akomodasi satu ini.

Ada banyak fasilitas menyenangkan mulai dari kamar tidur yang langsung menghadap langsung ke kebun teh, tempat santai untuk baca buku nan instagram-able hingga kolam renangnya yang terdiri dari air hangat serta dingin. Wah, tentu liburan bersama pasangan ke sini sangat pas banget.

Sofa Bersantai di Tea Garden Resort.



Outfit Of The Day sudah menjadi hobi bagi banyak wisatawan ketika sampai di destinasi tujuan. Selain objek wisata, resort pun bisa menjadi latar untuk berfoto jika tempatnya keren serta beken.

Baca Juga:  Kiai Sofyan Yahya Sebut Dedi Mulyadi Rujukan Kesundaan

Nah, di Tea Garden Resort sendiri kamu tidak akan kehabisan gaya lantaran banyak spot untuk hunting foto. Bahkan di lantai atas bisa menjadi tempat paling menarik ketika matahari dalam keadaan mau tenggelam atau tengah terbit. Nah, makin tertarik untuk bermalam di akomodasi cantik di sudut Subang satu ini kan?.

Keliling Kebun Teh dan Berkunjung Curug Terdekat.



Puas dengan fasilitas yang disediakan oleh Tea Garden Resort, kurang lengkap jika tidak berkunjung ke objek wisata Subang di sekitarnya.

Salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi saat berada di sini adalah Kebun Tehnya yang tidak kalah dengan perkebunan teh kece lain. Nah, jika masih ada waktu, mampir juga ke Wisata Alam Capolga yang letaknya bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menitan. Nah, di Capolga ini kamu bisa menikmati keindahan alam yang segar serta percikan air dari air terjun eksotis di dalamnya.

Baca Juga:  Perburuan Primata di Indonesia Semakin Mengkhawatirkan

Warung Pinus Subang.



Setelah puas menikmati pesona dari Wisata Alam Capolga, kamu bisa sekalian nongkrong di warung dekat objek wisata satu ini.

Dari banyaknya kedai makanan, kamu wajib mencoba makan di Warung Pinus. Bukan hanya soal makanannya yang lezat dan mengenyangkan, desain dari tempat makan ini super keren dan unik banget. Bahkan kedai makanan yang terbuka dan menyatu dengan alam satu ini nampak sangat kekinian.

Pemandangan serba hijau, udara segar serta panoram pegunungan yang eksotis memang menjadi daya tarik sendiri saat bermalam di Tea Garden Resort. Apalagi desain dari bangunannya sangat unik dibandingkan dengan yang lain. Nah, tunggu apa lagi nih untuk mencoba sensasinya bermalam di sini?. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat