JMN Channel


Anne Ratna Mustika Pastikan Tindak Tegas Tempat Nongkrong Membandel

Petugas gabungan saat memberikan tindakan kepada cafe di Purwakarta yang masih buka hingga batas waktu yang ditentukan. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta akan tindak secara tegas apabila tempat nongkrong seperti cafe yang masih membandel.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengatakan pihaknya akan memberikan tindakan tegas serta mencabut izin usaha dari tempat nongkrong tersebut jika masih membandel.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Ingat! Pengunjung Wisata di Purwakarta Jangan Harap Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini



"Kita tindak dengan pengadilan sesuai dengan peraturan yang ada perda Nomor 5 2020 Provinsi Jawa Barat itu ada sanksi lah melalui sidang di tempat Tipiring," tutur Wanita yang juga menjabat Bupati Purwakarta itu, pada Minggu (11/7/2021).

Bahkan, kata Anne Ratna Mustika, bila tempat nongkrong atau cafe yang masih membandel untuk izinnya akan dicabut, itu merupakan tindakan yang harus dijalani guna dapat meminimalisir dari penyebaran Covid-19.

"Kalau masih membandel setelah kita peringati dan tetap saja melanggar maka kita bisa langsung izin cabut dari usahanya," ujar Anne Ratna Mustika.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta PPKM Darurat Anne Ratna Mustika Tempat Nongkrong Cafe

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi