Positif Covid-19, Pria di Bekasi Coba Bunuh Diri Lompat dari Lantai 2

JABARNEWS | BEKASI – Setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri selama 10 hari karena positif Covid-19, seorang pria melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 2 sebuah gedung. 

Pria berinisial DYE (45) itu diduga frustasi lantaran positif Covid-19. Upaya percobaan bunuh diri itu terjadi di sebuah gedung di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim menuturkan, percobaan bunuh diri dilakukan saat korban sedang melakukan isolasi mandiri di gudang PT BAP. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (9/7/2021) lalu.

Baca Juga:  Golkar Jabar Nyatakan Dedi Mulyadi Siap Maju Pilgub

“Pada hari Jumat, korban berangkat ke klinik atas saran para saksi untuk check up, sekira jam 10.00 WIB, kedua saksi mendengar suara kaca dipecahkan dan melihat korban sudah tergeletak di depan kantor,” jelas Kompol Mustakim, dalam keterangannya, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:  Gempa Bumi 2 Kali Guncang Karo, Getaran Dirasakan Warga

Dari hasil interogasi, diketahui bahwa korban merasa frustasi dengan penyakitnya Covid-19, sehingga melakukan percobaan bunuh diri. Meski begitu, korban tersebut akhirnya selamat. 

“Dia memecahkan kaca jendela, selanjutnya lompat, tapi tidak meninggal. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya. 

Sebelumnya, di Kota Bekasi terjadi peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria berinisial RBP (36), yang sedang menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19. 

Baca Juga:  Semarak HUT RI ke-76 di Baregbeg Ciamis Ada Lomba Menjemur Otak

Korban tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di perumahan Villa Cut Meutia Kirana, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Jumat (2/7/2021).

Korban ditemukan di dalam kamar mandi, dengan keadaan sudah bersimbah darah. Barang bukti pisau berada di samping tubuhnya.

Anggota kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dengan alat pelindung diri (APD) lengkap. (Red)