OJK Tasikmalaya Beri Santunan Kepada Anak Yatim

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar kegiatan Funbike dan Inklusi keuangan serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Tepbek & Polresta tersebut digelar di Lapangan Tepbek, Jalan Dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya, Minggu (05/11/2017).

Baca Juga:  Cair! Bantuan Korban Gempa Bumi Tahun 2017 di Ciamis Tanpa Potongan

Kegiatan tersebut dihadiri Plt Sekda Ivan Dicksan mewakili Walikota Tasikmalaya, Kepala OJK Tasikmalaya Asep Ruswandi, Dandim Letkol Infantri Nur Ahmad SE, Kapolresta, beserta jajaran intansi yang terkait.

Plt Sekda Ivan Dicksan menyampaikan, OJK ini yang membawahi keuangan karena akses masyarakat terhadap keuangan memang perlu di sosialisasikan.

Baca Juga:  Belasan Anggota Khilafatul Muslimin di Kota Cirebon Tobat, Nashrudin Azis: Mereka Kembali ke NKRI

“Mudah-mudahan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui apa tugas dari OJK,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua OJK Tasikmalaya Asep Ruswandi mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut merupakan bentuk kepedulian OJK kepada anak yatim khususnya di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin KI Berinovasi untuk Wujudkan Demokrasi Pancasila

“Dalam kegiatan ini kita juga melakukan sosialisasi Inklusi sesuai Pempres No.82 tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif (STNKI). OJK berhubungan penuh karena masih banyak yang berhubungan dengan industri,” kata Asep. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat