Truk Muatan Galon Air Terguling di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

JABARNEWS | BEKASI – Sebuah truk bermuatan galon air mineral mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek pada Selasa (25/5/2021) pukul 08.38 WIB.

Hal tersebut diketahui berdasarkan cuitan di akun TMC Polda Metro Jaya melalui @TMCPoldaMetro.

“Kecelakaan sebuah truk muatan air mineral di jalur Tol Jakarta arah Cikampek (Sebelum exit cibitung ) , saat ini lalulintas padat dan dalam Penanganan,” cuit akun tersebut.

Baca Juga:  Pos Indonesia Kenalkan New Platform Layanan Kurir Digital

Terlihat sebuah mobil dalam kondisi terbalik di jalan tol tersebut. Kemudian, terdapat beberapa orang yang ada di sekitar mobil itu dan sejumlah galon air berserakan di jalan.

Selain itu, petugas yang merekam video tersebut menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa atas truk pengangkut galon air itu.

Baca Juga:  Sempat Hilang, Kakek Tasikmalaya Ditemukan Tewas Mengambang Di Bendungan

“Selamat pagi komandan dilaporkan penanganan kecelakaan mobil pengangkut galon di Tol Jakarta Cikampek pada tanggal 25 hari Selasa pukul 08.00 pagi, tepat di tol jakarta cikampek arah cikarang Km 20, untuk korban nihil, sementara tindakan pertama kami lakukan adalah rekayasa lalu lintas,” katanya. (red)

Baca Juga:  Baru Tayang di Bioskop Indonesia, Film Thor Love and Thunder Dapat Rating 71 dari Rotten Tomatoes

<blockquote class=”twitter-tweet”><p lang=”in” dir=”ltr”>08.38 Kecelakaan sebuah Truk muatan air mineral di jalur Tol Jakarta arah Cikampek ( sebelum exit cibitung ) , saat ini lalulintas padat dan dalam Penanganan <a href=”https://twitter.com/hashtag/Polri?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw”>#Polri</a>. <a href=”https://t.co/fvD2oal5jM”>pic.twitter.com/fvD2oal5jM</a></p>&mdash; TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) <a href=”https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/1397004006270980097?ref_src=twsrc%5Etfw”>May 25, 2021</a></blockquote> <script async src=”https://platform.twitter.com/widgets.js” charset=”utf-8″></script>