JMN Channel


Polresta Cirebon Beri Paket Sembako Bagi Warga Yang Mau Jalani Vaksinasi

Seorang lansia saat mengikuti vaksin - Covid-19 di yayasan peduli doa ibu di Desa Krandon, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews )

JABARNEWS I CIREBON - Sejumlah warga yang didominasi lansia di Desa Krandon, Kecamatan Talun mendatangi Yayasan Peduli Doa Ibu untuk menjalani vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Jajaran Kepolisian Polresta Cirebon. Bagi warga yang bersedia menjalani vaksin, mereka diberikan santunan paket sembako dari Kapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menyampaikan baksos kali ini sengaja digelar bersamaan dengan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. 

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



"Diharapkan ini menjadi trigger bagi masyarakat lainnya, karena selain mendapatkan vaksin juga dapat baksos. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dan sasarannya berganti-ganti," katanya. Rabu (14/07/2021)

Ia mengatakan, petugas vaksinator dari Urkes Polresta Cirebon selalu bergerak secara mobile ke tiap desa dan kelurahan di Kabupaten Cirebon. Sehingga seluruh masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19 secara merata.

"Petugas gabungan selalu bergerak secara mobile ke tiap Desa untuk mengadakan vaksinasi kepada warga, sehingga warga mendapatkan vaksin secara merata," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksinasi Covid-19 Virus Corona Polresta Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi