Moncer Cetak Gol, Nilai Pasar Mantan Pemain Persib Ini Jadi Rp17,38 Miliar

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman tampil moncer di ajang Serie A Primera Etapa 2021, yang merupakan kompetisi kasta tertinggi Liga Ekuador.

Di Liga Ekuador itu, tandem Ezechiel N’Douassel kala membela Persib Bandung ini kini menempati peringkat pertama dalam daftar top scorer dengan raihan 13 gol.

Baca Juga:  Emil Raih Penghargaan Gubernur Terbaik Wilayah Tengah dalam Kadin Award

Catatan capaian tersebut juga masih sementara, kompetisi Serie A Primera Etapa baru menginjak pekan ke-15. Pundi-pundi gol masih bisa dibuat oleh Jonathan Bauman.

Dilansir dari Transfermarkt, 13 gol Jonathan Bauman itu tercipta lewat dua klub yang berbeda. Dua klub tersebut yakni Mushuc Runa SC dan Independiente. 

Baca Juga:  Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Sukoharjo Terungkap

Penampilan gahar Jonathan Bauman rupanya tak hanya mengantarkannya menjadi top scorer sementara di Liga Ekuador. Harga pasar pemain berusia 30 tahun tersebut juga ikut terangkat.

Bahkan, Jonathan Bauman sekarang mencapai titik tertinggi, yakni dengan nilai pasar sebesar Rp 17,38 miliar. Nilai tersebut jauh melesat dibandingkan ketika dia masih membela Persib pada 2018 lalu, yang hanya di angka Rp 6,95 miliar.

Baca Juga:  Bjb Hadiahi Warga, Pemberi Saran Terbaik Terkait Bansos

Dengan nilai pasar terbaru itu, Jonathan Bauman juga melampaui posisi pemain termahal Persib di musim ini. Pemain termahal Persib saat ini disandang oleh Marc Klok dengan nilai pasar Rp 8,26 miliar. (Red)