JMN Channel


Kecamatan Maniis dan Sukasari Purwakarta Masuk Zona Hijau Covid-19

Data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Maniis saat ini berada di zona hijau penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta yang artinya tidak adanya masyarakat terkonfirmasi Covid-19.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengatakan, saat ini ada dua Kecamatan yang berada di zona hijau yaitu Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Ingat! Pengunjung Wisata di Purwakarta Jangan Harap Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini



"Betul, saat ini di Kabupaten Purwakarta ada dua kecamatan yang zona hijau yang artinya zero atau tidak ada terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Kecamatan Sukasari sama Kecamatan Maniis per tanggal 13 Juni 2021," ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne, pada Kamis (15/7/2021).

Dijelaskannya, ini merupakan kabar baik karena adanya progres untuk menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, akan tetapi pihaknya terus melakukan Tracking yang maksimal agar dari dua Kecamatan yang berada di zona hijau tetap bertahan dan tidak kembali adanya warga yang positif.

"Kita sangat senang mudah-mudahan itu bisa di pertahankan tetapi walaupun begitu menjadi PR karena bisa jadi proses Tracking belum maksimal," tutur Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anne Ratna Mustika Kecamatan Maniis Kecamatan Sukasari Purwakarta Zona Hijau Ambu Anne

berita terkait

Tiga Cara Mudah Laporkan Aksi Penipuan Online Yang Marak Terjadi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi