Ribuan Warga Terhipnotis di Acara Natur Hair Beauty Roadshow

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Ribuan warga Tasikmalaya hadiri acara Natur Hair Beauty Roadshow di Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Minggu (05/11/2017).

Selain kehadiran warga tersebut ingin melihat langsung Virgoun sang pelantun lagu Surat Untuk Starla, pengunjung yang rata-rata kaum wanita tersebut ingin mendapatkan informasi gratis dari pihak Natur Hair Care.

Seperti Aty (21) Warga Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, ia mengaku sengaja datang untuk melihat acara Natur Hair Beauty Roadshow karena bisa berkonsultasi secara gratis merawat rambut, kulit dan banyak hal lainnya.

Baca Juga:  Jelang Tutup, Rabbani Banyak Berikan Diskon

“Acara ini sangat top, selain free pengunjung juga dihibur oleh artis ibu kota Virgoun yang merupakan idola saya,” kata Ati sembari tersenyum.

Hal serupa diutarakan Puty (16) warga Purbaratu, ia mengaku bisa mendapatkan pelajaran banyak bagaimana cara merawat diri secara gratis yang notabennya itu sangat diperlukan sama kaum wanita.

Baca Juga:  Len Industri Luncurkan Inovasi Terbarunya

“Kalau kita kursus kecantikan udah berapa biayanya. Ini kita diberikan ilmu secara gratis terus ada hiburannya, ya pasti senang Kang,” ucapnya.

Sementara itu, Head Marketing Gondowangi Natur, Rahayu menjelaskan pihaknya sengaja menggelar acara Hair Beauty Roadshow ini, dengan tujuan memberikan suatu penjelasan kepada para konsumen Natur tentang keunggulan produk yang mereka miliki.

Baca Juga:  Begini Solusi Jitu Ninja Xpress dalam Tingkatkan Penjualan UMKM saat Ramadan

“Yang lebih penting, acara ini untuk menjelaskan secara langsung kepada konsumen jika produk yang kita miliki semuanya terbuat dari bahan alami,” tuturnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat