Panglima TNI Tinjau Sentra Vaksinasi di Bandung, Termasuk Penerapan PPKM Darurat

JABARNEWS | BANDNUNG – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau sentra Vaksinasi di GOR Arcamanik dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kelurahan Turangga Karawitan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/7/2021).

Saat melakukan peninjauan, Hadi didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito.

Baca Juga:  Tunggu 13 Hari, Jenazah Terduga Teroris Baru Dimakamkan

Kedatangan mereka disambut oleh Pangdam III/ Slw, Mayjen Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jawa barat Irjen Ahmad Dofiri.

Panglima TNI kemudian mengapresiasi, serta mengharapkan agar mekanisme pelaksanaan vaksin di GOR Arcamanik dapat terus berjalan baik.

“Mekanisme pelaksanaan vaksinasi di sini berjalan secara sistematis, menerapkan prokes yang baik, ada peningkatan dari kunjungan sebelumnya, kalau bisa terus dipertahankan” Hadi dalam keterangan tertulis, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:  Konsep Reformasi Birokrasi ala Dedi Mulyadi: ASN Harus Seperti Abdi Dalem

Untuk diketahui, sentra vaksinasi di GOR Arcamanik menyasar 4.500 masyarakat divaksinasi per hari. Dalam kesempatan tersebut, Marsekal Hadi Tjahjanto dan rombongan juga meninjau penerapan PPKM Darurat.

Baca Juga:  Pemkot Bogor Hadirkan Penyejuk Mata dengan Taman di Tepi Jalan

Secara khusus, Panglima TNI dan rombongan meninjau pelaksanaan PPKM Darurat di sekitarr Gang Damka Dalalin kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri pun membagikan paket sembako untuk masyarakat setempat secara simbolik guna menghindari kerumunan. (Red)