Pengamanan Obyek Vital Nasional Strategis, Pangdam I BB: Prajurit Jangan Ragu

JABARNEWS | MEDAN – Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan setiap prajurit harus siap melaksanakan tugas dalam bentuk apapun yang diberikan negara, begitu juga dalam rangka pengamanan Objek Vital Strategis.

“Kita jangan pernah ragu menjalankan tugas karena ini merupakan kehormatan dan kebanggaan yang harus dijalankan secara sungguh – sungguh,” ujar Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin, dalam keterangannya, Jumat (17/7/2021).

Baca Juga:  Begini Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Usia Di Atas 50 Tahun

Adapun, pengamanan Objek Vital Strategis yang telah dilakukan diantaranya di PT Bintan Alumina Indonesia (PT. BAI) yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pulau Galang Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri), sudah berlangsung pada Kamis (15/7/2021) lalu.

Pangdam berpesan kepada prajurit yang bertugas untuk melaksanakan Pamobvit ini dengan dilandasi semangat pengabdian, profesionalisme, dedikasi, displin dan penuh rasa tanggungjawab, arahannya.

Baca Juga:  Inilah Empat Keutamaan Amalan Itikaf Saat Bulan Suci Ramadhan

Selain itu, terapkan ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama pelatihan sehingga kehadirannya bisa memberi kontribusi positif bagi Obvit strategis yang kalian amankan termasuk kepada masyarakat yang berada di sekitar Objek Pengamanan, harap Pangadam

Baca Juga:  Hari Keenam PPKM Darurat, Ridwan Kamil Sebut Mobilitas Masyarakat Dapat Ditekan

“Tunaikan tugas ini dengan penuh keyakinan dan jangan pernah ragu karena pada hakekatnya tugas yang kita laksanakan adalah mulia. Selalu pelihara Kesehatan dan utamakan keselamatan serta berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa serta pedomani Protokol Kesehatan yang berlaku di tengah Pandemi Covid-19, sebut Pangdam. (Red)