JMN Channel


Atalia Ridwan Kamil Hadiahi Rumah Untuk Pahlawan Covid-19 Ini

Rumah hadiah (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil, menghadiahi sebuah rumah bagi Pahlawan Covid-19, Dayat Hidayat

Dayat Hidayat (47) tidak tahu rekan-rekan kerjanya di RSUD Soreang membuat skenario berujung hadiah rumah dari Jabar Bergerak, organisasi non–APBD yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



Memiliki rumah sendiri adalah impian Dayat selama ini. Atas dedikasinya, Dayat mendapat rumah tipe 36 di Bukit Esma, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Luasnya tanahnya hanya 66 meter persegi tapi itu sudah lebih dari cukup untuk membahagiakan istri dan tiga anaknya. Kini ia tidak perlu khawatir diusir dari rumah kontrakan karena tak sanggup bayar uang sewa. Cukup itu menjadi pengalaman pahit masa lalu.

Dayat Hidayat adalah seorang petugas kebersihan di RSUD Soreang. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Dayat harus berjuang dengan pekerjaan kasar. Setiap hari ia membersihkan area sekitar instalasi gawat darurat (IGD). Tapi apa yang dilakukannya sehingga Dapat diganjar hadiah rumah?
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Atalia Ridwan Kamil Pahlawan Covid-19 RSUD Soreang Jabar Bergerak JAbarnews berita Jawa barat

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi