Sarinah Projo Purwakarta Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarinah Projo Purwakarta membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di Desa Tanjungsari Rt 026/ 005 Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Penyaluran sembako ini akan melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Sarinah Projo Kecamatan.

Sasaran dari penyaluran kepada anak yatim yang sebelumnya telah didata di wilayah PAC Sarinah Projo di tingkat Kecamatan.

Baca Juga:  Basarah Anggap Soeharto Guru Korupsi Indonesia

“Paket sembako ini akan kami salurkan dari pintu ke pintu. Secara bersamaan kami juga kami bagikan tepatnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan penuh ampunan,” kata Maryani Ketua Sarinah DPC Projo Kabupaten Purwakarta dalam keterangan yang diterima, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:  Walikota Tebing Tinggi: Kelurahan Mandailing Dulu Rawan Narkoba, Kini Terbaik

“Ini juga sebagai bentuk bukti kepedulian kami, sebagai ormas yang bernafaskan setia di garis rakyat. Kegiatan penyaluran ini akan terus berlanjut hingga merata di tingkat PAC di Purwakarta,” tambahnya.

Rina Windawati Sekretaris Sarinah Projo Purwakarta yang turut hadir saat penyaluran sembako ini menambahkan, dalam situasi seperti ini semua pihak harus turun tangan.

Baca Juga:  Gigi Menguning Karena Sering Meminum Teh, Ini Faktanya

“Ini bentuk tanggung jawab kami dalam membantu pemerintah dan sebagai solusi dari kami untuk meringankan beban masyarakat di tengah musibah ini,” tutupnya. (Red)