Pelatih Persib Akui Lelah Akibat Kompetisi Kerap Tak Jelas, Rencana Selalu Berantakan

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengaku lelah karena rencana yang sudah disusun selama ini, kerap berakhir berantakan lantaran tidak jelasnya kompetisi.

Robert Alberts mengaku akibat penundaan Liga 2021 juga mengaku tidak memiliki rencana apapun terhadap para anak didinya.

Baca Juga:  Antisipasi Kebocoran Pemudik, Ridwan Kamil Siapkan 2.500 Ruang Isolasi di Desa

“Tidak ada rencana yang kami persiapan. Sudah ada banyak rencana dibuat sejak Maret tahun lalu. Kami beberapa kali membuat rencana baru,” ujar Robert kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Menurutnya, situasi saat ini sangatlah kompleks bagi dunai olah raga di indonesia khususnya sepak bola. Kata dia, tidak mungkin sebuah tim bisa tampil optimal tanpa adanya persiapan yang matang. Jadi jika tidak ada liga, sepak bola Indonesia dengan sendirinya tidak akan bertahan.

Baca Juga:  Dari 28 Tempat Wisata di Kabupaten Bandung, Hanya 2 Ini yang Dibuka

Ia menjelaskan, banyak orang tidak memahami bahwa sepak bola adalah berbicara tentang proses. Dan semua itu kata dia memerlukan waktu.

Baca Juga:  Hag Siah ... Polisi Gerebek Pesta Sabu Di Gudang Rongsokan Di Plered Purwakarta

“Orang-orang tidak mengerti bahwa sepak bola adalah membangun sesuatu, bukan hanya bicara tidak berhenti bermain 1,5 tahun lalu langsung melompat pada kesimpulannya,” ucapnya. (Red)