Live Stream Bandung 132 TV


Pelatih Persib Akui Lelah Akibat Kompetisi Kerap Tak Jelas, Rencana Selalu Berantakan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengaku lelah karena rencana yang sudah disusun selama ini, kerap berakhir berantakan lantaran tidak jelasnya kompetisi.

Robert Alberts mengaku akibat penundaan Liga 2021 juga mengaku tidak memiliki rencana apapun terhadap para anak didinya.

Baca Juga:

Dear Arsitek, Ini Permintaan Ridwan Kamil Soal Perubahan Budaya Pasca Pandemi

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan



"Tidak ada rencana yang kami persiapan. Sudah ada banyak rencana dibuat sejak Maret tahun lalu. Kami beberapa kali membuat rencana baru," ujar Robert kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Menurutnya, situasi saat ini sangatlah kompleks bagi dunai olah raga di indonesia khususnya sepak bola. Kata dia, tidak mungkin sebuah tim bisa tampil optimal tanpa adanya persiapan yang matang. Jadi jika tidak ada liga, sepak bola Indonesia dengan sendirinya tidak akan bertahan.

Ia menjelaskan, banyak orang tidak memahami bahwa sepak bola adalah berbicara tentang proses. Dan semua itu kata dia memerlukan waktu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Liga Indonesia Pandemi Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi