Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil: Saya Memohon Maaf Atas Situasi yang Tidak Nyaman Ini

Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta maaf kepada publik khususnya warga Jabar atas situasi sulit yang dihadapi selama pandemi virus corona (Covid-19) dan selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pria yang akrab disapa Emil itu juga memastikan pemerintah provinsi Jabar akan berupaya secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan warga melalui penyaluran bantuan sosial (bansos). Ia menyebut bansos baik uang maupun sembako sudah dibagikan dari pemerintah pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.

Baca Juga:

BOR di Jabar Turun, Ridwan Kamil Usulkan PPKM Dilonggarkan

Blusukan ke Bogor dan Cianjur, Ridwan Kamil: Sesekali Pemimpin Turun ke Masyarakat



"Beberapa minggu ke belakang ini bukan situasi yang mudah bagi kita semua. Saya memohon maaf atas situasi yang tidak nyaman ini dan memahami kesulitan yang dihadapi," kata Emil melalui cuitan di akun twitter pribadinya @ridwankamil dikutip Selasa (20/7/2021).

Emil mengungkapkan saat ini tingkat keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) sejumlah rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Jabar mulai menurun. Dari yang sebelumnya sempat mencapai 90,69 persen, kini turun hingga 79,5 persen.

Meski terjadi perbaikan kondisi, Emil tetap mengimbau agar warga Jabar patuh membatasi mobilitas selama libur Iduladha. Emil meminta agar masyarakat melaksanakan ibadah di rumah saja, serta melakukan silaturahmi secara virtual.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi