JMN Channel


Tambang Putus, Sapi Kurban di Tasikmalaya Mengamuk dan Kabur

Sapi kurban mengamuk. (Foto: Ayotasik)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seekor sapi kurban mengamuk dan kabur saat akan disembelih oleh panitia kurban, di Kampung Ciranjang, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Batat, Selasa, (20/7/2021).

Salah seorang warga, Kristiadi (39) mengatakan, kejadian sapi ngamuk tersebut berawal ketika sapi berwarna coklat yang sudah dalam posisi siap untuk disembelih, secara bersamaan tambang yang mengikat kepala dengan patok besi terputus sehingga sapi kembali berdiri dan ngamuk. 

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



"Tambang yang mengingat kepalanya putus kemudian mengamuk dan kabur," ujar Kristiadi, Selasa (20/7/2021), dikutip dari Ayobandung.

Menurutnya, warga sempat panik karena sapi langsung lari dengan kaki yang menendang-nendang. Warga kemudian mengejarnya dan beruntung sapi bisa ditangkap kembali dengan menarik tali tambang yang masih terikat di leher sapi. 

Dia menyebut, panitia dan warga sempat panik. Bahkan ada 2 warga yang sempat terkena amukan sapi hingga membentur dinding tembok dan terjatuh dan tangannya mengalami misalah atau dislokasi sehingga harus diurut. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tasikmalaya Sapi Kurban Sapi Mengamuk Jawa Barat Jabar

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi